Ternyata Begini Cara Pakai Body Lotion yang Baik dan Benar, Udah Tau

Body lotion adalah produk body care yang paling basic dan sering digunakan wanita untuk membantu melembabkan kulit. Dari sekian banyak jenis body lotion yang ada, body lotion susu kambing Lervia adalah yang paling ampuh lembutin berbagai jenis kulit. Kenapa?

Karena Lervia lotion mengandung 100% ekstrak susu kambing yang sudah terbukti punya banyak manfaat buat kulit kamu. Body lotion susu kambing Lervia punya pH setara dengan pH kulit manusia, sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun. Molekul nutrisi susu kambing Lervia Lotion Susu paling kecil, sehingga diserap kulit paling cepat dan paling dalam. Cuma Lervia satu-satunya body lotion susu kambing yang bisa melembutkan kulit #GakPandangKulit.

Nah, setelah tahu mana body lotion yang baik untuk kulit kamu, sekarang saatnya kamu cek apakah cara pakai lotion kamu udah bener?

 

  1. Bersihkan kulit sebelum memakai body lotion

Tahu nggak sih, supaya manfaat dari body lotion itu terserap oleh tubuh secara maksimal. Sebelum memakai body lotion sebaiknya bersihkan kulit kamu lebih dulu. Kotoran dan debu bisa menghalangi nutrisi dari body lotion bersentuhan dengan lapisan kulit. Jadi, waktu paling tepat untuk memakai body lotion adalah sehabis mandi.

 

  1. Gunakan minimal 2 kali sehari

Pemakaian body lotion memang dianjurkan setelah mandi sebanyak dua kali sehari. Setelah mandi body lotion bisa menyerap maksimal pada kulit karena kondisi kulit masih cukup lembab usai mandi. Selain itu, disarankan juga kamu pakai body lotion sebelum tidur. Ini karena selama tidur, kulit bisa menyerap secara maksimal semua nutrisi yang ada pada body lotion.

 

  1. Aplikasikan secara menyeluruh pada tubuh

Nggak kalah penting, body lotion harus diaplikasikan secara menyeluruh di tubuh kamu. Pertama-tama oleskan body lotion pada bagian tubuh yang sering terpapar sinar ultraviolet dari matahari, seperti tangan, dan kaki. Biasanya kulit pada bagian tubuh ini cepat kasar dan kering. Penggunaan body lotion pada bagian ini harus dilakukan secara berulang-ulang. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan body lotion pada bagian tubuh yang nggak terpapar sinar matahari supaya kelembaban kulit kamu merata.

 

  1. Perhatikan kondisi kulit kamu

Kalo kamu punya kondisi kulit tertentu seperti dermatitis atopik (kelainan kulit karena alergi), ada baiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui body lotion mana yang aman dengan kulit kamu.

 

  1. Jangan lupa perhatikan tanggal kadaluarsa

Pastikan sebelum memakai body lotion untuk cek tanggal kadaluarsanya, Ladies. Body lotion yang sudah terlalu lama disimpan dan mulai kering nggak bakal efektif buat ngelembabin kulit kamu. Jangan sampai kamu ngalamin iritasi karena pakai body lotion yang sudah kadaluarsa ya!

 

  1. Hindari kebiasaan buruk

Last, kamu kudu menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang bisa berdampak pada kesehatan kulit kamu. Seperti mandi dengan air yang terlalu panas, berada di ruangan ber-AC dalam jangka waktu lama tanpa perlindungan body lotion, dan masih banyak lagi. Gunakan body lotion susu kambing Lervia yang udah jaminan cocok untuk segala jenis kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like