diskon spesial Velvet Junior

Pakaian bayi harus disimpan dan diberi perlakuan khusus agar tidak cepat rusak. Jika baju bayi terawat dengan baik maka bisa dilungsurkan ke adik-adiknya kelak. Saat belanja baju bayi, usahakan untuk memilih produk yang berkualitas seperti produk Velvet Junior. Program diskon spesial Velvet Junior bisa jadi solusi untuk orangtua yang ingin berbelanja pakaian bayi dengan lebih hemat.

Perawatan Baju yang Dikenakan Bayi

Baju bayi jika kita sentuh, kita akan merasa materialnya lembut sekali. Jika tidak dirawat dengan benar, maka baju-baju bayi bisa cepat rusak dan tak dapat dipakai lagi. Berikut ada 5 tips mudah merawat pakaian bayi agar selalu bagus dan awet.

1.     Gunakan Detergen Khusus

Cucilah baju-baju bayi dengan menggunakan detergen khusus. Saat ini ada produk detergen yang memang dikhususkan untuk mencuci baju bayi. Formula yang terkandung pada produk detergen ini bersifat lembut dan punya risiko kecil mengiritasi kulit bayi. Selain itu, produk detergen semacam ini juga biasanya memiliki kemampuan mengangkat kotoran secara efektif.

2.     Perhatikan Karakter Bahan

Cuci dan rawatlah baju sesuai dengan karakter bahannya. Anda bisa melihat informasi karakter bahan lewat label yang ada di baju tersebut. Ikuti saja petunjuk perawatan dan pencucian yang tertera pada label. Selama petunjuk perawatan diikuti dengan baik, maka bahan pakaian bisa bertahan untuk jangka waktu lama.

3.     Kucek dengan Tangan

Metode pencucian yang disarankan untuk pakaian bayi adalah dengan menggunakan tangan. Putaran mesin cuci bisa menyebabkan kerusakan bahan dan membuat baju menjadi mudah melar.

Apalagi untuk jenis baju berkualitas bagus seperti Velvet Junior, sayang sekali jika dibiarkan rusak akibat pemakaian mesin cuci. Anda bisa membeli koleksi pakaian bayi ini lewat program diskon spesial Velvet Junior.

4.     Pisahkan dengan Pakaian Orangtua

Selalu pisahkan pakaian si kecil dengan pakaian milik orang tua. Cucilah baju si kecil secara terpisah dan simpan di lemari yang terpisah juga. Langkah ini akan mencegah baju-baju si kecil mengalami luntur akibat pakaian orangtua. Selain itu, kontaminasi bakteri dari baju-baju lain juga bisa diminimalkan.

5.     Sisihkan Pakaian yang Sudah Kekecilan

Si kecil terus bertumbuh dan tentu baju-bajunya tidak bisa selalu dipakai. Jika sudah ada pakaian yang kekecilan, segera sisihkan dan simpan di tempat khusus. Pastikan tempat penyimpanan baju dalam kondisi bersih dan tidak lembab. Baju-baju tersebut nantinya bisa dipakai kembali untuk sang adik.

 

Itulah tadi cara efektif merawat baju bayi agar selalu awet dan bisa dilungsurkan kepada adiknya kelak. Belilah produk baju bayi yang berkualitas bagus agar jangka waktu pemakaiannya juga lama. Produk pakaian bayi bisa didapatkan dengan mudah lewat toko online perlengkapan bayi yang biasanya menawarkan beragam jenis promo dan diskon menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like